Senin, 30 Juni 2008

cewek2 cute in pare city



wahhh...............ni hari gw kangen bgt am genk cute yang ada di pare ..........

kira2 sekarang mereka sedang sibuk ngapain ya????
si centil memey mungkin sekarang lagi belajar buat ikut SPMB,tu pun kalo ujian belum dimulai
gw denger nya ce uda di miulai, moga dia bisa keterima,amie.....n........................

kalo ciwul mungkin sekarang lagi sibuk ma bahasa inggrisnya yang gak pernah ada peningkatan nya ,duh...........pasti capek deh tutor ngajarin kamu,gak papa wes..........yang penting kamu tetep semangat ya mba' wulan


mba' ari juga sekarang sibuk apa ya?????
gw harap dia gak terus2an pacaran,ingat umur mba'............
wakakakakakakak...............
ella juga moga langgeng2 terus ya ma ji sabil, inget kalo merit undang2 gw,kan gw yang jadi tempat sampah lo selama ini...........
doain juga ya semua............gw mo ngikut ujian masuk one of colleges

i miss you all, dont forget me ever!!!!

love you cute gilrs

Tidak ada komentar: