Senin, 08 September 2008

akhirnya..............

akhirnya...............................

selesei juga ospek yang bener2 menyiksa gw,gw pikir apa ce gunanya tu ospek di jalanin????

nyusahin bgt tau gak ce...............bikin gw sebel aja
*ingat...ingat puasa nduk harus extra sabar, tu kan ujian buat lo..........*

sebenernya gw tau kakak tu orangnya baik2 bgt tapi gak tau kenapa kalo kumat teriak2 mereka, bikin gw pengen marah aja....belum lagi suruh bawa barang2 yang aneh bin ajaib nya na'uzubillah mindzalik dah...........
ydah berat bgt, tapi harus di bawa kemanapun, bikin capek ga ce tu tugas

tiap hari kita maba(mahasiswa baru) di suruh buat artikel and dikumpulin esok harinya, padahal kita pulang nya aja udah malem bgt,ngerepotin, ngeribetin, ngejengkelin dll dah........supek gw.................

tapi untungnya kakak pembina nkelompok gw tu sabar2
especially kak fajar and kak lily, dua orang yang yang cakep2 plus sabar abizzzzzzzzzz.................
love me to you all,special for kak fajar ariadi i love you.................hehehehehehe Xb

kemarin hari terakhir ospek kita di suru bwt 5 surat buat kakak senior yang kindest, most favorite, badest, handsomest, and most beautiful..........
gw tentu aja kasih sebagian surat gw ke kak fajar buat handsomest and favorite gw, satu surat buat kak lily for category most beautiful, and kak agus for baddest one, wakakakakakakakakakak..............................gw gak nyangka temen2 juga punya piikiran yang sama..........kak agus dapat banyak surat karna kejahatan yang telah ia perbuat........rasain..........makanya jangan suka teriak2! hapir jebol neh gendang telinga gw kabanyakan dengar suara kakak............................

tapi semua penyiksaan ini berakhir sudah.............gw sekarang mo fokus hadapi medan perang baru aja akan di mulai...........................

udah dulu postingan gw kali ini, gw mo berangkat kuliah dulu...........gw mo ketemu ma kak fajar dulu..........hehehehehe...........Xb
see ya.............................................

Tidak ada komentar: