Senin, 18 Agustus 2008

contains of my heart

kepinginan gw bwt dapetin laptop bulan ni ternyata harus di cancel dulu beberapa bulan, bahkan mungkn aja ampe taun depan.........ya ternyata i have many problem that i must solve it before....
gak papa deh,munkin ini juga karna niat gw yang masih belum gw tata sepenuhnya makanya ALLAH masih gak ngizinin gw punya itu........
gw ce ngerasa agak dongkol juga,sedih bgt gak bisa dapetinnya, karna tu kan kepinginan gw selama bertaon2,sekarang malah harus gw cancel, even in fact i can get it but i chose not buy it these days.
gw lebih milih gunain uang yang asal nya buat beli laptop buat beliin dedek2 gw hape baru,meski bukan barang or tipe baru tapi tu cukup bagus buat dia.

di bulan ni gw juga banyak bgt sst yang bikin gw shock,ya salah satunya my lovely first love will be married soon...........aaaaaaaahhhhhhhhh,after i heard that news i got shock,tapi gw gak cinta2 bgt kik ma dia, dia emang lebih cocok jadi kakak gw kok, jadi gw gak terlalu sedih2 juga.
selain tu di bulan yang sama, tepatnya 5hari yang lalu nenek gw meniggal, sedih???
ya pastilah......dia kan nenek gw, meski gw gak punya sedikitpun kenangan manis ma dia,gimanapun juga dia tetep nenek gw.........seorang ibu yang uda bikin bapak buat gw,nenek moga bahagia di alam sana..........gimana pun perlakuan nenek terhadap ku dlu uda aku maafin sepenuhnya.........selamat tinggal nenek............gimanapun juga aku tetep sayang nenek........................

pindah ke sst yang agak nyenengin,akhirnya gw keterima di college pilian gw,seneng nya ................tapi temen gw yang test bareng gw gak keterima,kasian bgt gw ma dia, tapi mw gimana lagi, tu kan uda keputusan dari college nya.............gw berharap dia tetep gak give up, meski gak keterima........mbak hanum meski kita gak satu skul lagi kita harus semangat, hidup pejuang science...............
kalo masalah value gw pas waktu ikut exam kemarin ce gw ndiri gak tau dapet berapa, yang pasti gw uda lakuin yang terbaik and hasilnya gw juga uda keterima di situ.......gak lupa gw bilang thanks to
GOD, i love YOU so much........ALHAMDULILLAH

Tidak ada komentar: